Bupati Buka Konferensi Kerja PGRI Bulungan

by Redaksi Kaltara

Bulungan, MK – Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd, M.Si menghadiri sekaligus membuka acara Konferensi Kerja PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Ke – I Kabupaten Bulungan Tahun 2021 di Aula MAN Kabupaten Bulungan pada Sabtu (10/4). Bupati berharap, PGRI dapat meningkatkan mutu pendidikan di Bulungan sekaligus meningkatkan kesejahteraan guru.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bulungan menyampaikan terima kasih atas undangannya sehingga dapat hadir di tengah-tengah Bapak Ibu para guru yang sering disebut pahlawan tanpa tanda jasa,” ucap Bupati.

Dilanjutkan, kegiatan konferensi kerja  diharapkan semakin meningkatkan peran serta guru dalam memberikan pelayanan pendidikan dan pengajaran yang semakin profesional, kompetitif dan berdaya saing di Kabupaten Bulungan. Kemudian mensinergikan serta menyelaraskan program kerja PGRI, dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan Pemerintah Kabupaten Bulungan.

“Selain itu untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan, serta merancang program kegiatan ke depan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru di Kabupaten Bulungan,” pesan Bupati dalam kegiatan yang diikuti perwakilan dari 8 kecamatan dan tiap kecamatan sebanyak 4 orang. (an/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: