Bupati: Jangan Sederhanakan Apel

Senin, Juni 17th 2019. | Malinau

Malinau – Kalimat diatas diucapkan oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dihadapan para peserta apel gabungan Korpri di halaman kantor Bupati Malinau, Senin pagi (17/6).

Foto Humas

“Apel itu adalah citra ASN jangan sederhanakan apel-apel yang kita laksanakan, baik apel rutin, apel Korpri maupun apel yang berskala besar,” ucapnya dengan tegas.

Bupati memberikan nasehat bahwa kita harus ingat ketika kita hidup kita ada dimana. Ia mengingatkan bahwa masa depan kita dilihat dari kehadiran kita pagi ini.

“Siapa kita di masa depan itu ditentukan siap kita hari ini,” ujarnya.

Bupati menekankan bahwa kita harus memberikan yang terbaik saat diberikan tugas seperti apel pagi ini. Harus banyak latihan dan belajar agar kita bisa dan mampu jangan hanya sekedar melaksanakan saja, biasa-biasa saja.

Bupati berharap para pejabat bisa memimpin stafnya, menumbuhkan jiwa kepemimpinan staf agar terjaga konsistensi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

“Mari isi Malinau ini dengan semangat membangun. Bangun kreatifitas dan inovasi kita” ajaknya.

Bupati Yansen menyampaikan salah satu program pemerintah yang harus tetap berjalan yaitu RT Bersih. Rapi, tertib, bersih, sehat, indah dan harmonis. Tanggal 14 Juli 2019 yang akan datang akan dicanangkan Bulan Bakti (Bulbak) RT Bersih di Kecamatan Malinau Selatan selama satu bulan penuh. Kenapa di Kecamatan Malinau Selatan? Karena mereka meminta agar desanya menjadi desa wisata. Ini merupakan model pembangunan yang berkreatifitas. Dengan semangat untuk menjadi desa wisata, Desa Long Loreh terus berbenah menjadi desa yang maju, yang baik dan bersih.
Terakhir, Bupati Yansen berpesan agar seluruh masyarakat menjaga kondusifitas daerah Malinau. Dukung semua kerangka kebijakan daerah yang menjaga Malinau aman, tertib, damai dan nyaman.

“Tumbuhkan pikiran-pikiran positif agar cita-cita kita dalam membangun Malinau yang maju dan sejahtera dapat tercapai,” ucapnya. (hms)

tags: , , ,

Related For Bupati: Jangan Sederhanakan Apel