Bupati Laura Sholat Ied di Islamic Center dengan Penerapan Protokol Kesehatan

by Redaksi Kaltara

Bupati Laura : harapan saya kepada seluruh masyarakat agar tetap komitmen dengan menjalankan  protokol kesehatan yang ketat karena kita di Indonesia bahkan dunia saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid melaksanakan Sholat ID di islami center Nunukan  pada pukul 07.00 Wita dengan penerapan protokol kesehatan, Kamis (13/05)

Pada sambutan tertulisnya, Bupati Laura menyampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Nunukan untuk momentum perayaan hari besar Idul Fitri 1442 H ini agar tidak terlena dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“saya harapkan bahwa kebiasaan-kebiasaan yang sudah kita lakukan selama bulan Ramadan ini tetap dipertahankan bahkan harus ditingkatkan di hari-hari kedepan,  tetap komitmen dengan menjalankan  protokol kesehatan yang ketat karena kita di Indonesia bahkan dunia juga saat ini masih dalam situasi pandemi Covic 19”, ungkapnya.

Lebih jauh, Bupati Laura juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk kembali bekerja seperti biasanya tetapi tetap menjaga protokol kesehatan. “Kepada masyarakat saya minta kembali bekerja sesuai dengan kerjanya, tapi ingat tetap pada protokol kesehatan”, jelasnya.

Tidak lupa, di hari raya Idhul Fitri ini, dalam sambutan Bupati yang juga dibaca di masjid masjid, Bupati Laura menyampaikan minta ijin untuk undur diri dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2016 – 2021 bersama Faridil Murad  karena akhir Mei 2021 masa kepemimpinan sudah berakhir, beliau memohon maaf apabila selama menjabat ada khilaf kata dan perbuatan.

” Kami berdua mohon pamit, terima kasih kepada masyarakat selama kepemimpinan kami saya bersama Faridil Murad mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan mungkin masih banyak yang kurang insya Allah nanti di pemerintah selanjutnya kita lanjutkan”, ungkap laura. (hms/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: