Cegah Covid-19, Komunitas Bugis Tarakan Turun Lapangan

by kenneth Helmy Harahap

Tarakan, MK. Sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona, khusus nya diwilayah perkampungan padat penduduk, Komunitas Bugis Tarakan (KBT) bersama warga Jembatan Bongkok,  kelurahan Karang Anyar pantai. Lakukan penyemprotan disinfektan dirumah warga.

H. Hamka, S.E. (Tengah) Ketua KBT & Anggota komisi III DPRD kota Tarakan.

Ketua KBT, H. Hamka, S.E. menuturkan, Aksi yang dilakukan, sebagai bentuk perhatian KBT terhadap warga. Khususnya kepada warga yang tinggal wilayah  pesisir.

‚Äú Aksi ini, sebagai bentuk perhatian kami terhadap sesama warga. Khususnya warga pesisir, yang jarang teredukasi akan pencegahan covid-19‚ÄĚ tutur H. Hamka.

Selain itu, Anggota komisi III DPRD kota Tarakan ini juga mengungkapkan. Kegiatan ini merupakan ajakan dari ketua FKKRT kota Tarakan, yang juga merupakan rekannya di komisi III DPRD Kota Tarakan.

‚Äú Kami sangat apresiasi ajakan dari ketua FKKRT kota Tarakan, yang juga rekan saya di komisi III. Karena ¬†menyerukan agar¬† seluruh¬† anggota dewan bisa berperan dan memberi perhatian khusus terutama dilingkungan masing-masing. Minimal 15 RT per anggota Dewan, ¬†dalam hal pencegahan covid-19 di kota Tarakan ini‚ÄĚ Tutup H. Hamka. (KHH)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: