Daftar ke Nasdem, Ibrahim Ali Kantongi 7 Parpol

by Isman Toriko

TANA TIDUNG, MK – Kali ini Kawan Ibrahim Ali (IA) kembali mendaftar penjaringan Calon Bupati Kabupaten Tana Tidung ke partai Nasdem, Kamis (2/5).

Tim Kawan IA kembali menyambangi sekretariat Partai Nasdem Tana Tidung, di jalan Padat Karya, Desa Tideng Pale Timur dalam rangka mengambil formulir pendaftaran untuk Ibrahim Ali.

Juru bicara Kawan IA yang disapa Bung Riko mengatakan, bahwa saat ini pihaknya telah mendatangi  6 partai. Dan hari ini Kawan IA mendaftar ke Partai Nasdem yang menambah 7 parpol yang telah disambangi.

“Kami hari ini resmi mendaftarkan bapak Ibrahim Ali di Partai NASDEM sebagai Bakal Calon Bupati Tana Tidung 2024 – 2029,” ujar Pria yang kerap disapa Bung Rico.

Ia berharap, Nasdem memiliki visi yang sama, yang mana dapat berkomitmen bisa bersama-sama untuk memenangkan Pilkada November mendatang.

“Ya harapan kita partai Nasdem dapat mempertimbangkan petahana Ibrahim Ali untuk diusung pada Pilkada Kabupaten Tanah Tidung tahun 2024,” harapnya.

Nantinya, dalam waktu dekat Kawan IA akan mendaftarkan Ibrahim Ali ke salah satu partai lagi. Dan optimis Ibrahim Ali akan diusung koalisi besar.

Sementara itu, Ketua penjaringan DPD Partai Nasdem Suriansyah menyatakan berterima kasih kepada tim relawan Ibrahim Ali (IA) yang telah datang untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tana Tidung 2024-2029. (rko)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.