HENDAK PULANG KE RUMAH, BAYU DAN ALI HARUS SINGGAH KE KANTOR POLISI

by Akbar Rezza

TARAKAN, MK – Entah sial apa yang menimpa pemuda bernama Bayu dan Ali saat hendak pulang ke rumahnya yang berada di jalan gunung selatan, bukannya sampai ke rumah keduanya malah menabrak mobil Asriadi  sekira pukul 21.30 Wita di persimpangan marconi.

Menurut informasi yang didapatkan Metro Kaltara, kecelakaan bermula saat Bayu yang berboncengan dengan Ali baru saja selesai berbelanja cemilan dan minuman di jalan Kusuma Bangsa dan hendak pulang ke rumahnya melalui jalan Imam Bonjol atau dari arah boompanjang ke arah marconi menggunakan kendaraan motor Beat bernopol KT 2938 FT.

Namun bukannya sampai ke rumah, Bayu dan Ali malah menabrak mobil milik Asriadi yang bernopol KU 1494 G yang dari arah jalan Pangeran Antasari atau Taman Oval Marconi mengarah ke jalan Pattimura (arah Don Bosco).

“Kecelakaan tersebut terjadi tepat di tengah persimpangan Marconi,” Ungkap Kasatlantas Polres Tarakan AKP Aroefik S.ik melalui kepala Jaga Unit Laka Lantas Aiptu Mahendra.

Kecelakaannya tersebut terjadi  akibat Bayu yang mengendarai motor beat melanggar lampu lalu lintas, sementara Asriadi yang melihat kondisi lampu masih hijau berusaha melaju, agar tidak terkena lampu merah.

“Bayu ini jalan pada saat lampu di areanya sedang berwarna merah, sedangkan Asriadi berusaha mengejar lampu hijau, namun saat melewati areanya lampu sudah menunjukkan berwarna kuning, karena keduanya dalam kondisi dalam kecepatan yang lumayan tinggi, kecelakaan tersebut tak dapat terhindarkan lagi,” Jelasnya.

Penyok !!! Kondisi Mobil Asriadi

Akibat kecelakaan tersebut kendaraan Asriadi mengalami penyok pada body depan samping kanan dan kaca spion mobilnya terselepas, sementara kendaraan Bayu hanya mengalami rusak pada dasbor bagian bawah.

“Untuk Bayu dan Ali tidak mengalami luka yang cukup serius hanya mengalami luka lecet ringan saja, kecelakaan ini pun juga sudah kita selesaikan secara kekeluargaan,” Pungkasnya. (ARZ27/MK*)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: