Henri Tetiawadi Pimpin Politeknik Malinau 4 Tahun Ke Depan

by Supriyadi Rodrigers
MALINAU, MK – Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Direktur Politeknik Malinau Periode Tahun 2020-2024 yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Malinau, pada Selasa (10/11).
Dalam sambutan tertulis Plt. Bupati Malinau yang dibacakan oleh Sekda Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM mengucapkan selamat kepada Henri Tetiawadi, S.Kom, MM, M.Kom yang sudah terpilih sebagai Direktur Politeknik Malinau masa periode 2020-2024.
Dengan terpilihnya direktur baru ini, pemerintah daerah berharap Politeknik Malinau mendapat semangat baru dalam membangun Bumi Intimung khususnya dibidang pendidikan.
ā€œBerikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga keberadaan institusi dan civitas akademika bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. Hal ini juga sejalan dengan dharma ketiga dari Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,ā€ ujarnya.
Pemerintah daerah juga berpesan kepada Yayasan Pendidikan Intimung serta kepada seluruh civitas akademika Politeknik Malinau agar terus meningkatkan kerjasama yang baik dalam mengembangkan pendidikan vokasi yang berorientasi pada lapangan kerja di daerah maupun dunia usaha dan dunia industri serta memperluas akses pendidikan tinggi di daerah.
ā€œIni dimaksudkan agar kedepannya Politeknik Malinau senantiasa melahirkan intelektualā€“intelektual muda yang akan menjadi bagian penting dari perjalanan Kabupaten Malinau untuk membangun Bumi Intimung,ā€ ucapnya.
ā€œKepada direktur politeknik yang lama terima kasih atas dedikasi saudara selama ini bagi Politeknik Malinau, teruslah berikan yang terbaik bagi Kabupaten Malinau,ā€ tuturnya.(*Pri)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: