Laura : Bazar Ramadan Hidupkan Roda Ekonomi

by Muhammad Reza

Nunukan, MK – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait mengunjungi Pasar Ramadhan yang terletak di Tanah Merah Nunukan, Jum’at (18/05).

Dalam kunjungannya, Laura sapaan akrabnya mendatangi satu persatu stand bazar sambil berinteraksi dengan para pedagang maupun masyarakat yang berkunjung. Bupati memberikan apresiasi serta dukungan sekaligus berbelanja untuk berbuka puasa nantinya. Menurut dia, secara tidak langsung roda perputaran ekonomi masyarakat juga berdampak positif.

Dalam kesempatan itu juga Laura berinteraksi dengan para penjual. Terlihat tidak ada jarak antara Bupati dengan masyarakatnya.

“Saya sengaja kesini, untuk melihat secara langsung perputaran roda perekonomian, saya tadi sempat berkeliling dan melihat beranekaragam jenis makan dan minuman. Itu menandakan antusias penjual dan masyarakat pun banyak yang belanja,”ungkap Bupati.

Dia mengatakan, bazar ramadhan ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan usaha kecil menengah (UKM), katanya sembari meninggal kan pasar tersebut.(Ilo/Pro)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: