Pasien Covid-19 Di Malinau Dinyatakan Sembuh

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Setelah dua tidak ada perkembangan kasus Covid-19 di Kalimantan Utara (Kaltara), hari ini Kamis (16/7/2020) terdapat penambahan satu kasus pasien sembuh Covid-19 dari Kabupaten Malinau.

“Data tambahan kasus positif sampai hari ini kami tidak menerima tetap diangka 215 orang. Dan untuk data kesembuhan masuk tadi malam ada tambahan dari Malinau atas ES (24) kluster GKII Malinau,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara Agust Suwandy

dengan adanya penambahan satu kasus pasien sembuh Covid-19, maka jumlah pasien yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 189 orang, kasus positif meninggal dunia 2 dua orang, dan yang masih menjalani perawatan sebanyak 24 orang.

Dari 24 orang yang masih dirawat, 17 orang di Tarakan, 2 orang di Bulungan, 3 orang di Kabupaten Tana Tidung, 1 orang di Malinau, dan 1 orang di Nunukan.

“Tak henti-hentinya kami menghimbau kepada masyarakat agar terbiasa menerapkan pola hidup sehat rutin cuci tangan menggunakan sabun, memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dan menghindari kerumunan,” harapnya. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: