Pria Yang Bunuh Istrinya Di Kelubir Dibekuk Polisi

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Seorang pria di Kabupaten Bulungan, tega menganiaya istrinya menggunakan senjata tajam hingga tewas. Kini pelaku berhasi diamankan Satreskrim Polres Bulungan di rumah warga pada Kamis (16/7).

Kurang dari 24 jam, JK (28) pelaku pembunuhan terhadap wanita berinisial MM yang tak lain adalah istrinya,  yang tinggal di Desa Kelubir, Kecamatan Tanjung Palas Tengah berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Porres Bulungan.

“Pelaku sempat melarikan diri masuk ke huta Dusun, karena tidak tahan ia lapar kemudian pelaku ke rumah warga minta makan. Kita langsung ke rumah tersebut dan melakukan pengepungan dan menangkap pelaku,” ujar Kasat Reskrim Polres Bulungan AKP Belnas Pali Padang kepada Metro Kaltara.

Belum diketahui apa motif JK menghabisi nyawa istrinya dengan sadis. Pria dua anak ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Namun dugaan sementara pelaku tega membunuh istrinya karena faktor cemburu.

“1 bilah senjata tajam jenis badik, 1 XEON warna Kuning Biru yang digunakan tersangka, 1 pasang Sandal tersangka,  dan 1 pasang pakaian bercak darah korban,” tambahnya. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: