Sebelas OPD Belum Miliki Kepala Definitif

by Metro Kaltara

Gubernur kaltara, Irianto Lambrie

Bulungan, MK – Dari 45 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada,Ā  baru sekitar 34 OPD saja yang memiliki KepalaĀ  definitif. sementara 11 diantaranya masih kosong dan untuk sementara akan diisi oleh Pelaksana Tugas (PLT).

11 OPD yang belum terisi tersebut antara lainĀ  Dinas kesehatan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kehutanan, Dinas ESDM, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi, Badan Penghubung, Biro Hukum, serta Biro Humas dan Protokol.

Ditemui usai melantik sejumlah pejabat utama,di kantor Gubernur Kaltara pada Kamis (12/1/2017). Irianto Lambrie menuturkan,Ā  jika beberapa OPD yang masih kosong, nantinya akan diisi oleh Sekertaris atau Kepala Bidang pada masing-masing SKPD.

“Untuk sementara akan kita tunjuk Plt, biar ada yang bertanggung jawab disini (OPD yang kosong). jadi Plt itu kita tunjuk, ada yang sekertarisnya ada yang kepala bidangnya” ujarnya.

Saat ditanya kapan kesebelas OPD tersebut akan memiliki kepala definitif, menurut irianto hal tersebut tergantung tim penilai kinerja.

“kalau tim seleksi cepat bekerja, mungkin dalam tiga bulan bisa (menentukan Kepala definitif)” kata dia. (DC)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: