Sekda Harapkan Pengurus KONI Terpilih Punya Kapasitas

by Redaksi Kaltara
Malinau- Sekretaris Daerah (Sekda) Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malinau Tahun 2020. Musyawarah ini dilaksanakan di Gedung BPU Desa Malinau Kota, pada Kamis (20/08).
“Pertama musyawarah inikan memilih pengurus. Tolong kepada pengurus yang terpilih agar bisa memilih orang-orang yang memang punya kapasitas,” ujar Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM yang ditemui usai membuka musyawarah.
“Kedua nanti dalam menyusun kepengurusan betul-betul orang yang memang mau bekerja dan bertanggung jawab dalam prestasi olahraga. Kemudian dalam penyusunan ini dia bisa bekerjasama,” imbuhnya.
Ketiga lanjut Dr. Ernes, dalam menyusun program sekiranya bisa dikerjakan dalam 4 tahun kedepan sesuai dengan masa kepengurusan. Keempat mereka bisa sinkron, kerjasama dengan Pemerintah Daerah baik Bupati dan jajarannya maupun pimpinan DPRD.
“Kerjasama ini perlu karena kita sama-sama membangun Malinau,” ucapnya.
“Harapan saya siapapun nanti yang terpilih itulah putra terbaik yang membidangi olahraga kita. Dan tolong kepada yang tidak terpilih kita bisa bersama-sama saling mendukung,” tuturnya. (ian/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: