Tingkatkan Transportasi Berkualitas, Dishub Gelar Rakornis

by Muhammad Aras

RAKORNIS : Sekprov Kaltara H Suriansyah memberikan arahan pada Rakornis Perhubungan se-Kaltara di Gedung Gadis, Senin (23/9).

TANJUNG SELOR, MK ā€“ Upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan transportasi berkualitas menjadi pembahasan penting pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Perhubungan se-Kaltara, Senin (23/9).

Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) H Suriansyah mengungkapkan, untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan penyeragaman pola berpikir dan persepsi sejumlah pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan perhubungan.

ā€œRakornis ini penting, sebagai salah satu upaya kita mencapai tujuan yakni mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan pemerintah pusat dalam menjawab tantangan saat ini,ā€ kata Sekprov di ruang pertemuan gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemprov Kaltara.

Rakornis bertema ā€˜Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Insan Perhubungan Untuk Indonesia menjadi Indonesia Majuā€ itu, juga membahas terkait isu strategis di bidang perhubungan khususnya transportasi di Kaltara.

Untuk itu, Sekprov berharap hasil rakornis ini dapat menghasilkan program pembangunan yang dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. ā€œMari kita bersinergi, berdiskusi dan menghasilkan keputusan yang mengarah pada solusi atas permasalahan yang kita hadapi saat ini,ā€ tutupnya.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: