wisata-kaltara

Taspen Tarakan Miliki Gedung Baru

Wednesday, October 10th 2018. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Kaltara, Tarakan

Pemotongan pita oleh Gubernur Kaltara, H. Irianto Lambrie.

TARAKAN, MK – Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pesertanya, PT Taspen (Persero) menambah jumlah kantor cabangnya di Indonesia, kali ini PT Taspen meresmikan gedung baru Kantor Cabang Tarakan yang berada di Jalan Mulawarman Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Direktur SDM dan Umum PT Taspen (Persero), Bagus Rumbogo mengatakan Kantor cabang yang berada di Tarakan ini sudah aktif melayani peserta di wilayah Kalimantan Utara sejak tanggal 1 Januari 2015, dengan diresmikannya gedung baru PT Taspen (Persero) siap melayani peserta dengan lebih baik dan lebih nyaman.

“Dengan diresmikannya gedung baru PT Taspen di kota Tarakan ini kami siap melayani peserta dengan lebih nyaman, sehingga dengan kehadiran Taspen di Tarakan ini kami berharap dapat memberi warna yang baru di kota ini,” kata Bagus Rumbogo usai peresmian gedung baru Taspen.

Menurutnya, dengan kehadiran PT Taspen (Persero) di Tarakan, dapat melayani para abdi negara dengan maksimal di wilayah perbatasan. Kantor cabang ini akan melayani peserta sejumlah 25.223 dengan peserta yang aktif sebanyak 21.216 dan peserta pensiun sejumlah 4.007

“Wilayah Kerja Kantor Cabang Tarakan meliputi Pemprov Kalimantan Utara, Pemkot Tarakan, Pemkab Bulungan, Pemkab Nunukan, Pemkab Malinau dan Pemkab Tana Tidung,” Ungkapnya

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie mengungkapkan gedung baru Kantor Cabang PT Taspen Tarakan, dapat menjadi contoh bagi semua institusi pemerintahan dan diharapkan dengan adanya gedung baru PT Taspen cabang Tarakan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik terutama terhadap para ASN dan pensiunan. (SH)

tags: ,

Related For Taspen Tarakan Miliki Gedung Baru