Anggota DPRD Silaturahmi ke Kodim 0910/Malinau

Selasa, September 17th 2019. | Malinau

MALINAU – Setelah melakukanjungan silaturahmi dengan ajjaran Polres Malinau, semua anggota DPRD Malinau kembali menjalin silaturahmi dengan  ke jajaran Kodim 0910/Malinau dan diterima oleh Dandim 0910/Malinau Letkol Infanteri Nofid Arif dan sejumlah perwira Kodim.

Dandim 0910/Malinau photo bersama dengan Anggota DPRD Malinau (Foto: Aya)

Para anggota DPRD Malinau yang dipimpin Ketua DPRD Wempi W Mawa itu bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain, terutama bagi anggota DPRD Malinau yang baru masa jabatan 2019-2024.

Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Nofid Arif menegaskan, kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh anggota dewan Malinau ini dinilai sangat positif bagi jajarannya. Terlebih,  sebagai Dandim Malinau yang baru menjabat lebih kurang satu bulan ini sebagai salah satu perencanaan atau suatu kegiatan yang di mulai dengan baik. Dari silaturhami ini diharapkan satu kesepahaman dan sinkron terhadap impelentasi tugas di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini sangat baik dan positif, sebagai ajang silaturrahmi, sebagai Dandim yang baru satu bulan di Malinau perlu ada kesefahaman dan singkronisasi dalam implementasi tugas di tengah masyarakat”, ungkapnya.

Sementara itu ketua DPRD Malinau Wempi W Mawa usai pertemuan dengan Dandim 0910/Malinau bahwa kunjungan dewan ke lembaga atau instasi vertikal di Malinau sebagai bagian dari road show DPRD Malinau periode 2019-2024. Diharapkan dari kunjungan ini akan semakin meningkatkan intensistas komunikasi dan koordinasi dalam upaya menciptakan kesejahteraan dan keamanan masyarakat Malinau. (AYA)

tags: ,

Related For Anggota DPRD Silaturahmi ke Kodim 0910/Malinau