Dukung TMMD, 250 Murid SMAN 1 Tarakan Terima Pembekalan Kodim 0907

by Muhammad Aras

Kegiatan Pembekalan wawasan kebangsaan terhadap 250 siswa/siswi SMAN 1 Tarakan

Tarakan, MK ā€“ Komando Dikstrik Militer (Kodim) 0907 menggelar kegiatan penyuluhan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tarakan Rabu (12/07) sekira pukul 08.00 Wita. Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 di Kota Paguntaka sebutan Tarakan. (13/07)

Kegiatan yang berakhir pada pukul 11.00 Wita, Kodim bekerjasama dengan Polres Tarakan serta Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tarakan. Salah satu poin penting yang disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0907, Letnan Kolonel (Letkol) Pujud Sudarmanto terhadap 250 siswa/siswi adalah pentingnya wawasan kebangsaan.

ā€œSebagai generasi muda sangat penting menjadi generasi muda yang tangguh untuk dapat bersaing dimasa depan dengan memiliki karakter yang berwawasan kebangsaan dan memiliki sikap bela negara terutuma menjauhi narkoba yang sangat merusak mental bangsa,ā€ ujarnya kepada Metro Kaltara belum lama ini

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Tarakan Arinda mengapresiasi acara penyuluhan yang digelar Kodim 0907 bekerja sama Polres Tarakan dan BNNK Tarakan ā€œTerimah kasih karena SMAN 1 Tarakan bisa diberikan kesempatan untuk menerima pembekalan bagi siswa/siswi. Mudah-mudahan bermamfaat bagi mereka tertutama kelas XII,ā€ harapnya (ars)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: