Hadapi Pilwali, dr. Khairul Punya Komunikasi Khusus dengan Partai

by Setiadi

Mantan Sekda Pemkot Tarakan dr. Khairul

Tarakan, MK ‚Äď Semakin mencuatnya nama dr. Khairul sebagai salah satu kandidat dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Tarakan di sejumlah partai diakui langsung mantan Sekda Pemkot Tarakan ini.

Saat ditemui Metro Kaltara saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Nasdem Kaltara I di Hotel Duta, kemarin mengaku dirinya sudah punya komunikasi khusus di berbagai partai.

Bahkan, kehadirannya itu mengisyaratkan adanya komunikasi khusus dr. Khairul dengan Partai Nasdem. ‚ÄúTerkait masalah konsolidasi partai, menurutnya bukan hanya Partai Nasdem saja tetapi semua partai terbuka untuk berkerjasama,‚ÄĚ ujar dr. Khairul.

“Hanya saja sebagai tokoh masyarakat, tidak ada undangan khusus semuanya sama. Kalau komunikasi khusus ada, tapi biasa saja karena beliau kan mantan Walikota juga. Kalau komunikasi yang intens dengan partai itu rahasia, tunggu tanggal mainnya,” imbuhnya.

Kabar yang berkembang di tengah masyarakat dr. Khairul sudah mendekati beberapa partai seperti Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), PDI Perjuangan dan lainnya. (aras/MK*1)

 

 

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: