Gubernur Beberkan Rahasia Sukses Jadi ASN

by Muhammad Reza
Latsar CPNS 2019 se-Provinsi Kaltara Resmi Ditutup

Gubernur Kaltara saat memberikan sambutan pada penutupan Latsar CPNS 2019 se-Kaltara

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Irianto Lambrie berbagi rahasia sukses menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Ini dilakukannya pada Penutupan Latihan Dasar (Latsar) CPNS se-Provinsi Kaltara Tahun 2019 di ruang pertemuan lantai 1 Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, Senin (23/12) pagi.

Disebutkan Gubernur, untuk sukses menjadi ASN, rahasia pertama adalah harus benar-benar setia. “Utamanya terhadap komitmen kita terhadap status sebagai PNS. Kesetiaan terhadap atasan juga menentukan arah masa depan kita, sebagai ASN tentunya. Selain setia, pekerjaan yang dipercayakan kepada kita, harus berkualitas. Hal ini akan meningkatkan dan menumbuhkan kepercayaan atasan kepada diri kita. Jangan menyepelekan hal-hal yang kecil. Karena banyak orang yang jatuh karena “kerikil-kerikil” kecil yang tidak terlihat,” beber Irianto.

Rahasia kedua, suka bekerja keras dan bekerja tak kenal waktu, juga tak mudah mengeluh. “Ketika kedua hal tersebut diterapkan maka insya Allah Kaltara akan semakin maju,” jelas Gubernur.

Terakhir, Gubernur berharap agar ASN Kaltara dapat menjadi ASN yang tangguh, tidak mudah mengeluh, bekerja dengan penuh kesetiaan, tangkas, dan profesional.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: