Hang Tuah Semprotkan Desinfektan Disekolah

by kenneth Helmy Harahap

Guna mencegah penyebaran virus corona di Sekolah, Yayasan Hang Tuah Tarakan melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh bangunan dan ruang kelas di seluruh sekolah.

TARAKAN, MK. Setelah melakukan pemeriksaan suhu tubuh siswa siswi beberapa hari lalu, Dinas kesehatan TNI AL Lantamal XIII dan Yayasan Hang Tuah Tarakan, melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Hang Tuah Tarakan.

Penyemprotan disinfektan diawali di SMP, SMA, PAUD, TK dan berakhir di Yayasan Hang Tuah Tarakan sendiri.

Kepala bidang pendidikan yayasan Hang Tuah Tarakan, Letda (KH) Satriawan, menuturkan. Pelaksanaan ini dilakukan atas perintah dari komandan Kantamal XIII,  selaku pelindung yayasan Hang Tuah Tarakan.

Letda (KH) Satriawan. Kabiddik Yayasan Hang Tuah Tarakan

“ Kegiatan Penyemprotan disinfektanini dan pemeriksaan suhu tubuh beberapa hari lalu, digagas dan perintah langsung dari Komendan Lantamal XIII. Disini kami bertindak hanya pelaksana saja”. Tutur Satriawan.

“Dan kami dari Yayasan dan dinas Kesehatan Lantamal XIII, akan terus melakukan upaya pencegahan. Bahkan saat peserta didik Hangtuah sudah mulai masuk sekolah, DanLantamal menginstruksikan agar dilakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap pagi, di pintu gerbang sekolah” Tutup Letda Satriawan. (Ken)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.