Ketua FKDM Bulungan Mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman

by Muhammad Aras

Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Bulungan Kamelusrue

TANJUNG SELOR, MK – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih hasil Pemilu 2019 akan dilakukan pada 20 Oktober mendatang, di Jakarta. Tak dipungkiri, masih ada saja pihak-pihak yang berupaya menentang pelantikan tersebut.

Meski begitu, ternyata jauh lebih banyak pihak dan kalangan yang mendukung penuh terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia itu dengan aman, damai dan lancar tak terkecuali di Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

Dukungan tersebut salah satunya datang Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Bulungan Kamelusrue yang turut mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar dan aman.

“Sangat mendukung, dan untuk masyarakat di daerah kita aman,” ujarnya kepada Metro Kaltara usai mengikuti Parade Kebangsaan dan Deklarasi Damai di Lapangan Agatis, Tanjung Selor, Kamis (17/10).

Ia juga menolak aksi unjuk rasa yang anarkis serta segala bentuk kekerasan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Menolak segala bentuk kekerasan, menolak unjuk rasa bersifat anarkis, radikalisme. Sehingga bisa aman dan terkendali,” ucapnya.

Lebih lanjut Kamelusrue berharap agar seluruh masyarakat baik yang pro maupun kontra agar dapat menerima hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemiluhan Umum (KPU) RI.

“Kita berharap presiden sudah terpilih secara mutlak oleh masyarakat dan pelantikan dapat berjalan sesuai dengan rencana,” harapnya. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: