Liga Italia: Juventus Bungkam Torino 1-0

by Redaksi Kaltara

Juventus kembali ke jalur kemenangan usai membungkam Torino. Massimiliano Allegri memuji penampilan para pemainnya, menyebut mereka bermain solid.

Juventus menang tipis 1-0 di markas Torino, Sabtu (15/10/2022) malam WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Gol Dusan Vlahovic cukup untuk meraup tiga poin, sekaligus meredakan tekanan terhadap Bianconeri.

Awal musim ini memang berjalan sulit untuk Juve. Mereka datang ke derby kontra Torino dengan catatan dua kekalahan beruntun dari AC Milan dan Maccabi Haifa.

Secara keseluruhan, skuad besutan Allegri itu juga baru merebut empat kemenangan dalam 13 pertandingan sebelum lawan Torino. Empat hasil imbang dipetik dan lima kekalahan ditelan.

Desakan untuk memecat Massimiliano Allegri sudah bermunculan, sementara rumor bahwa pemain sudah tak percaya dengan pelatihnya itu juga mencuat. Allegri melihat bahwa anak-anak asuhnya merespons situasi sulit dengan baik.

“Anak-anak hari ini membuktikan bahwa mereka adalah sebuah tim. Kami bermain rapi, mulai dari cara kami mengontrol pertandingan, kami punya banyak tembakan ke gawang,” ujarnya kepada DAZN dan dikutip Football Italia.

“Saya senang, terutama karena ini kemenangan tandang pertama musim ini. Kami gagal mencetak gol di tiga kesempatan dari lima pertandingan terakhir, jadi situasinya enggak mudah. Mereka menunjukkan karakter mereka.”

“Rangkaian hasil belakangan ini mengecewakan, tapi terkadang situasi-situasi terjadi dan di luar kendali kita. Kami membuat sebuah langkah kecil hari ini untuk keluar dari situasi itu, saya tak punya keraguan mereka akan melakukannya, dan sekarang kami perlu melanjutkannya,” imbuhnya.

Sumber: DetikSport

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: