Pemerintah Kota Tarakan Siap Memfasilitasi Pilgub Kalimantan Utara 2020

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Pemerintah Kota Tarakan siap memfasilitasi kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara yang juga berlangsung di Kota Tarakan tahun 2020. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tarakan, Hamid Amren, SE saat menerima kunjungan dari Ketua dan Anggota KPU Kota Tarakan, Senin (20/1). Hamid menyampaikan bahwa kenetralan dalam menjelang tahapan Pilgub sangat diperlukan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

ā€œKami selalu menyampaikan kepada ASN di tingkat daerah Kota Tarakan untuk selalu netral dalam menyongsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, jangan sampai ada ASN yang terlihat mendukung salah satu calon, baik itu secara nyata di lapangan maupun melalui sosial media, karena era sekarang sosial media juga menjadi patokanā€ Kata Hamid Amren

Pertemuan yang dilakukan di ruang rapat Sekda Kota Tarakan juga membahas tentang pembentukan PPK dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara tahun 2020. Pemerintah Kota Tarakan sangat mendukung terutama dalam hal tenaga sekretariat PPK yang diisi oleh ASN yang dimiliki Kota Tarakan.

Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasinya atas kesuksesan KPU Kota Tarakan dalam Pilkada 2018 dan Pemilu serentak 2019. Dirinya berharap Pilgub tahun ini bisa mengulang kesuksesan Pemilu tahun sebelumnya. (Humas/SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: