Pensiunan Dapat Terus Berperan Membangun Bangsa

by Muhammad Reza

Staf Ahli Bidang Aparatur, Pelayanan Publik dan Kemasyarakatan, Norman Raga saat menghadiri peringatan HUT ke-57 PWRI, Senin (23/12).

TANJUNG SELOR – Para pensiunan yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan dapat terus berperan dapat membangun bangsa dan negara. Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Aparatur, Pelayanan Publik dan Kemasyarakatan Norman Raga saat mewakili Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) DR H Irianto Lambrie pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 PWRI di Kantor PWRI Kaltara, Senin (23/12).

Norman menilai, para anggota PWRI terbukti masih setia dalam membangun bangsa. “Walaupun saat ini para anggota PWRI sudah tidak aktif lagi bekerja di instansi instansi pemerintah, namun PWRI tetap menjadi elemen penting yang berkaitan erat dengan pemerintah,” kata Norman.

Adapun tema yang diangkat pada peringatan kali ini, adalah Meningkatkan Kiprah Wredatama Dalam Pemberdayaan Masyarakat untuk Memperkuat Jati Diri Bangsa. “Mari bersama-sama memberikan pemikiran positif dan strategis dalam rangka pengelolaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kaltara,” tutupnya.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.