Pisah Sambut Kalapas Nunukan Diwarnai Suasana Haru

by Redaksi Kaltara

NUNUKAN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan menggelar acara pisah sambut pergantian Kalapas dari Pujiono Slamet, A.Md.IP, SE.,M.Si kepada Taufiq Hidayat,A.Md.I.P.,S.A.P.,M.A, Suasana haru amat dirasakan oleh jajaran anggota lapas serta para tamu undangan yang hadir di Ball Room Hotel Laura Nunukan.

Pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh kepala divisi pemasyarakatan kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan timur Sri Yuwono, Kodim 0911/Nunukan, PN Nunukan, Kejaksaan Nunukan, Instansi vertikal dan Pimpinan BUMN/BUMD segenap pejabat serta staf di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas 2B Nunukan tokoh agama tokoh masyarakat .

Pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus mewakili Bupati Nunukan mengucapkan selamat kepada Pujiono Slamet yang telah dilantik sebagai kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan teknologi Informasi pada kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Banjarmasin dan mengucapkan selamat datang kepada Taufiq Hidayat sebagai Kalapas Nunukan yang baru.

Lebih lanjut dalam sambutannya Bupati Nunukan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Pujiono Slamet selama ini sebagai Kalapas Nunukan.

” Menjadi harapan kita bersama Lapas Nunukan kedepan akan berjalan semakin baik dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Pujiono Slamet menyampaikan selama bertugas sebagai kalapas kurang lebih selama 1 tahun 8 bulan bertugas mengucapkan terimakasih
yg tak terhingga kepada Pemerintah Daerah yg sdh banyak membantu mulai dari sarana prasarana sampai dengan bangunan.

“Selama perjalanan 20 bulan ini saya memohon maaf atas segala sesuatu yg saya tidak sengaja mau pun disengaja, dan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah, unsur Forkopimda dan TNI Polri yang telah memberikan dukungan, mohon doanya supaya kita semua dalam keadaan sehat dan bertambah sukses, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan staff yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai kepala Lapas dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,”ungkap Pujiono.

Kalapas yang baru, Taufiq Hidayat mengatakan bahwa tentunya banyak harapan untuk membangun keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan Kabupaten Nunukan, Dalam hal ini, Taufiq meminta bimbingan dari semua pihak terkait.

“Salam perkenalan dari saya Kepala Lapas yang baru, sebelumnya saya juga pernah bertugas sebagai kalapas Nunukan pada tahun 2009 dengan masa tugas 1 tahun 4 bulan, dan kemudian di mutasi. Mohon dukungan dari semua mitra sekalian dan instansi terkait nantinya dalam melaksanakan tugas di lapas Nunukan untuk selalu bersinergi,”, ujar Rahmat Hidayat.(Humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: