Ratusan Warga Berdatangan Ke Lokasi Kebakaran Menjadi Hambatan Pemadaman Api

by Supriyadi Rodrigers

Suasana Saat Kebakaran terjadi

 

TARAKAN, MK – Usai Mendapatkan Laporan Kebarakan pada pukul 11.15 yang  melahap kios dan rumah di Pasar Batu. Pemadam Kebakaran Kota Tarakan bergegas ke lokasi kejadian. Proses pemadaman kebakaran sempat terhampat akibat padatnya penduduk yang datang memadati lokasi kebakaran.

Komandan Satpol PP & OMK Kota Tarakan, Hanip Mengatakan seluruh personil dan armada dari Mako PMK Kampung Satu dan PMK Sektor Barat langsung di terjunkan ke lokasi usai mendapat kan laporan kebakaran.

“kami mengerahkan 70 personil Satpol-PP & PMK usai mendapatkan laporan kebakaran di sekitaran sebengkok” Kata Hanip

Selain itu Dari pantauan tim liputan, kebakaran di Pasar Batu Lingkas jadi tontonan warga Kota Tarakan. Hal itu menjadi salah satu kendala bagi petugas damkar dalam memadamkan api.

“masyarakat yang datang memadati lokasi kebakaran menjadi kendala tersendiri bagi petugas dalam memadamkan api. Akan tetapi untungnya dibantu oleh instansi terkait dan TNI-Polri yang ikut membantu dalam memadamkan api” Ujarnya

Disisi lain Sebagian pemilik kios terlihat sibuk menyelamatkan barang-barang. Bahkan warga pemilik kios yang terdampak kebakaran ada yang menangis histeris karena tokonya terbakar. Diketahui pasti penyebab api berasal dari salah satu rumah kontrakan yang ada di pinggir sungai.(SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: