Reses Dino Andrian, Milenial Minta Sarana Olahraga

by Muhammad Aras

TARAKAN, MK – Anggota DPRD Kota Tarakan Dino Andrian suara terbanyak Se-Tarakan menggelar reses di Kecamatan Tarakan Barat. Kali ini, reses mengundang pemuda untuk menyerah aspirasi dari kalangan millenial.

Reses yang dihadiri kurang lebih 200 orang perwakilan pemuda se-Kota Tarakan, diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan di Cafe DJ Karang Anyar.
Anggota DPRD Kota Tarakan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tarakan Barat Dino Andrian mengatakan reses kali sengaja mengundang anak-anak muda, untuk menyerap aspirasi dari kaum millenial. Salah satunya terkait isu lapangan kerja karena sebagian besar anak-anak muda ini angkatan kerja baru.

“Mereka ini kan baru selesai menempuh pendidikan baik itu SMA maupun perguruan tinggi. Makanya itu mereka berharap melalui reses DPRD ini pemerintah bisa menyiapkan ruang-ruang lapangan kerja baru, sehingga bisa menyerap sebagian angkatan kerja baru ini,” kata Dino ditemui selesai melakukan reses, Selasa (9/3/21).

Politisi Hanura juga menjabat Sekretaris Komisi I DPRD Kota Tarakan menambahkan usulan lain dari kaum millenial terkait perhatian pemerintah terhadap minat dan bakat pemuda seperti di bidang olahraga masih kurang perhatian.

“Tarakan ini kan cukup berhasil menciptakan atlet yang membawa nama baik Kota Tarakan baik di kanca regional maupun nasional. Hanya saja beberapa tahun terakhir ini cenderung hilang, anak-anak muda ini berharap melalui usulan di reses atensi pemerintah terhadap minat dan bakat ini dapat ditingkatkan,” ujar Dino.
Usulan dari hasil reses ini, selanjutnya akan disampaikan ke pimpinan DPRD Kota Tarakan untuk dilanjutkan ke instansi terkait. (*/as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: