Sebanyak 90 ASN Adu Nyanyi di PARAS Perbatasan

by Muhammad Reza

NUNUKAN – Lomba Karaoke Khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar di PARAS Perbatasan disambut antusias. Sebanyak 90 peserta dari berbagai OPD turut ambil bagian dalam lomba yang baru pertama kali dilaksanakan itu. Tidak hanya dari kalangan staf, nama – nama para kepala dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan ada dalam daftar peserta lomba karaoke itu, seperti Kepala Dinas Sosial Jabbar, Kepala Dinas Perdagangan Dian Kusumanto, dan Kepala BKPSDM Kaharuddin.

Setiap malam selama lomba karaoke digelar, setidaknya antara 12 – 15 orang peserta yang tampil untuk menunjukkan kebolehannya menyanyi. Direncanakan, lomba karaoke yang akan berlangsung hingga tanggal 28 Desember mendatang. Para peserta itu juga tidak datang sendirian, mereka rata – rata datang dengan membawa supporter, yaitu teman – teman sekantornya yang sengaja datang memberikan dukungan.

Alhasil, hampir setiap malam PARAS Perbatasan selalu ramai dikunjungi masyarakat. Apalagi kalau kebetulan bertepatan dengan Malam Minggu, pengunjung akan semakin bertambah karena rata – rata mereka membawa serta anak istrinya untuk menonton lomba, sekaligus jalan – jalan dan menikmati kuliner yang banyak dijajakan di PARAS Perbatasan. Makanya daripada bengong di rumah, ayo ramai – ramai jalan – jalan di PARAS Perbatasan.
Dalam lomba kali ini, panitia menyiapkan dua kategori lagu, yaitu lagu pop dan dangdut. Untuk lagu pop ada 15 judul lagu yang bisa dipilih, dan untuk kategori lagu dangdut ada 10 lagu pilihan. Tinggal kita pilih, dan penampilan kita akan dinilai oleh tim juri yang beranggotakan 4 orang, yaitu Muji Wahyu Lestari dari Disparpora, Angel, Flo, dan Joseph Sogen. (HUMAS)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: