Senangnya Anak-anak RT 06 Bermain Di Jalan Baru

by Supriyadi Rodrigers

MALINAU, MK – Memasuki H + 22 Pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 wilayah perbatasan kodim 0910/Malinau tahun 2020 sasaran semenisasi jalan terus di kerjakan,Rabu (14/10/2020).

Pengerjaan Sasaran Semenisasi Jalan di hari ini sudah mencapai 70 Persen atau sudah dapat 200 M dari 300 M panjang sasaran. Saat anggota satgas melaksanakan istirahat siang, anak- anak asyik bermain di bagian jalan yang sudah selesai di kerjakan.

Keceriaan dari anak-anak warga RT 6 semakin terlihat. mereka dengan ceria bermain di jalan yang baru saja dibangun oleh Satgas TMMD ke 109 Wiltas Kodim 0910/Malinau.

Saat di temui awak media Novi (7 Thn) mengaku senang dan gembira jalan sudah lebih baik dari sebelumnya.

‚ÄúSaya bersama teman-teman senang sekali pak bermain di jalan ini, kalau dulu kami harus berjibaku dengan lumpur untuk bermain, Sekarang sudah bagus, terima kasih ya bapak Tentara sudah membangun jalan kami,‚ÄĚ ujar Novi

Sementara itu Ajat salah satu warga sekitar juga mengatakan, semenjak jalan dibangun oleh Satgas TMMD jadi anak-anak disini senang sekali mereka bermain setiap hari.

‚ÄĚJadi jalan ini tidak hanya berguna bagi kemajuan ekonomi masyarakat tapi juga kesenangan bagi anak-anak kami “. katanya. (Pri).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: