Senangnya Anak-anak RT 06 Bermain Di Jalan Baru

by Supriyadi Rodrigers

MALINAU, MK – Memasuki H + 22 Pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 wilayah perbatasan kodim 0910/Malinau tahun 2020 sasaran semenisasi jalan terus di kerjakan,Rabu (14/10/2020).

Pengerjaan Sasaran Semenisasi Jalan di hari ini sudah mencapai 70 Persen atau sudah dapat 200 M dari 300 M panjang sasaran. Saat anggota satgas melaksanakan istirahat siang, anak- anak asyik bermain di bagian jalan yang sudah selesai di kerjakan.

Keceriaan dari anak-anak warga RT 6 semakin terlihat. mereka dengan ceria bermain di jalan yang baru saja dibangun oleh Satgas TMMD ke 109 Wiltas Kodim 0910/Malinau.

Saat di temui awak media Novi (7 Thn) mengaku senang dan gembira jalan sudah lebih baik dari sebelumnya.

ā€œSaya bersama teman-teman senang sekali pak bermain di jalan ini, kalau dulu kami harus berjibaku dengan lumpur untuk bermain, Sekarang sudah bagus, terima kasih ya bapak Tentara sudah membangun jalan kami,ā€ ujar Novi

Sementara itu Ajat salah satu warga sekitar juga mengatakan, semenjak jalan dibangun oleh Satgas TMMD jadi anak-anak disini senang sekali mereka bermain setiap hari.

ā€Jadi jalan ini tidak hanya berguna bagi kemajuan ekonomi masyarakat tapi juga kesenangan bagi anak-anak kami “. katanya. (Pri).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: