Asisten I Malinau Hadiri Webinar Nasional Pengelolaan Perbatasan Negara

by Redaksi Kaltara
Malinau – Asisen Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau Drs. H. Edy Marwan, M.Si menghadiri Webinar Nasional bertempat di Ruang Intulun Lantai II Kantor Bupati Malinau, Kamis Pagi, (17/9).
Dalam rangka pelaksanaan Forum Tematik Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas), BNPP akan menyelenggarakan Webinar Nasional menghadirkan Menpolhukam selaku Ketua Pengarah BNPP, Mendagri selaku Kepala BNPP, Menteri PU-PR dan Menteri Kominfo, dan diikuti oleh peserta yang berasal dari unsur Kementerian/Lembagaanggota BNPP, Kementerian/Lembaga anggota Bakohumas, Gubernur dan Bupati/Walikota beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di kawasan perbatasan serta masyarakat pemerhati perbatasan Negara.
Webinar Nasional yang bertemakan “Mengelola Batas Wilayah Negara dan Kawasan Perbatasan Menuju Indonesia Maju”.
Webinar Nasional dibuka secara resmi oleh Menpolhukam selaku ketua BNPP secara daring melalui aplikasi zoom meeting dan mengikutsertakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Asisten Pemerintahan, Kepala Bappeda, Kepala/Bagian yang menangani perbatasan, Kepala Dinas yang membidangi urusan Pekerjaan Umum, Perhubungan, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Kehutanan, dan Camat Kawasan Perbatasan. (ian/red).

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: