Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan 2021

by Redaksi Kaltara

Malinau, MK – Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan 2021 yang dilaksanakan di Polres Malinau, pada Rabu (05/05).

Tema yang diusung pada Operasi Ketupat Kayan 2021 adalah “Melalui Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan 2021, Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1442 H”.

“Arahan dan instruksi Kapolri sudah jelas, saya yakin seluruh personil yang terlibat dengan operasi ini sudah paham dengan itu,” ujar Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E.

Adapun yang perlu di dorong saat ini adalah pola yang selama ini sudah dijalankan.

“Apa yang sudah dijalankan tetap kita pertahankan. Karena kita mampu mengatasi perkembangan Covid-19 itu dengan baik. Karena dari awal koordinasi kita sudah baik,” ucapnya.

Dan yang terpenting saat ini adalah aparat itu sendiri. Karena mereka berada di titik-titik yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Baik yang datang maupun keluar.

“Saya harap utamakan keselamatan diri, keselamatan pasukan anggota yang terlibat di dalam operasi ini karena mereka yang menjadi ujung tombak kita,” ujarnya.

“Kalau mereka sehat, mereka bisa mengantisipasi segala kemungkinan dan itu akan sangat membantu kita dalam pengamanan yang akan dilaksanakan di lapangan,” imbuhnya. (yan/red)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: