H Hamka Nahkodai ASKAB PSSI Bulungan Periode 2023-2027

by Muhammad Aras

Ketua ASKAB BULUNGAN Periode 2023-207 H Hamka (kanan)

BULUNGAN, MK – H Hamka resmi terpilih sebagai Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bulungan periode  2023 – 2027, sementara itu wakilnya di jabat Adli Anshari. Keduanya terpilih setelah melalui  pemilihan yang dilaksanakan di Hotel Neo City Tanjung Selor, Senin 13/3/2023.

Usai acara pemilihan Ketua ASKAB PSSI terpilih, H Hamka mengatakan, langkah awal sesuai agenda kerja yang sudah tersusun pihaknya akan melakukan penyempurnaan kepengurusan, selanjutnya berkoordinasi dengan Pemkab Bulungan.

“Setelah koordinasi dan sinkronisasi kebawah kita akan mengadakan kompetisi antar club dan kelompok umur, ” ujarnya.

Hasil dari kompetisi itu, maka akan terbentuk sebuah tim inti yang akan siap berlaga di Porprov maupun PON.

“Untuk seleksi saya akan memprioritaskan pemain yang berasal dari pelosok dan desa-desa hasil dari kompetisi di tiap kecamatan, ” imbuhnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bulungan ini menambahkan dalam waktu dekat ASKAB PSSI Kabupaten Bulungan juga akan berkerjasama dengan seluruh perusahan yang ada, baik perusahaan yang bergerak disektor pertambangan maupun perkebunan.

“Harapan saya untuk BUMD maupun BUMN yang ada di Bulungan kedepan nya dapat berkerjasama untuk memajukan dunia sepak bola kita, ” tandas H Hamka.

Memang tegasnya, untuk menjadikan sebuah tim sepak bola yang handal dan berkualitas sangat membutuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Akan tetapi bila kita semua ada keinginan yang kuat dan semangat kebersamaan yang tinggi maka semuanya dapat.teratasi dengan baik. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.