Komisi III DPRD Kaltara Apresiasi Race Speed Boat Lantamal XIII

by Muhammad Reza

Sekertaris Komisi III DPRD Prov. Kaltara Jufri Budiman (Kiri depan). Foto: Kennet Helmy Harahap.

Tarakan, MK – Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Jufri Budiman mengapresiasi Race Speed Boat yang di gelar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal XIII) Tarakan yang di gelar di depan Beringin Satu Tarakan, Sabtu, 21 Desember 2019.

Jufri Budiman mengatakan ajang Race Speed Boat ini sangat bermanfaat bagi warga Tarakan, selain sebagai ajang mencari bakat sekaligus sebagai ajang promosi Kota Tarakan dalam menggaet wisatawan.

“Kegiatan ini sangat positif dan harus di dukung, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini,” kata Jufri.

Lebih lanjut politisi Partai Gerindra ini mengungkapkan rasa Terimakasihnya kepada Lantamal XIII Tarakan yang telah mengadakan kegiatan race yang sangat positif untuk masyarakat kota Tarakan.

“Mengingat Tarakan adalah wilayah kepulauan. dan kegiatan ini juga sangat merakyat, karena itu masyarakat Tarakan sangat antusias. Terimakasih Lantamal atas eventnya” ucap Jufri.

“Selamat HUT Kota Tarakan Ke – 22 semoga Tarakan semakin maju pembangunannya dan masyarakantnya makan sejahtera dan selamat HUT Armada 2019 untuk TNI AL. maju terus sesuai semboyanmu “JALESVEVA JAYA MAHE.” sambung Jufri Budiman.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal XIII) Tarakan, Laksamana Pertama TNI Judijanto mengatakan, lomba balap speedboat yg diadakan Lantamal XIII Tarakan dalam rangka memeriahkan HUT Armada 2019 yg jatuh pada tgl 15 Desember 2019 lalu. Race Speed Boat sengaja mundur pelaksanaannya hpada tanggal 21Desember 2019.

“Kami sengaja mengundur waktu pelaksanaan event di hari ini, supaya momentnya tepat. Bukan hanya memeriahkan HUT Armada, tapi HUT Kota Tarakan dan Irau Tengkayu juga ikut dirayakan secara bersama” ujar Danlantamal XIII Tarakan. (Net/Red/MK*)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: