LU Meninggal Usai Konsumsi Miras Oplosan Di Pinggir Sungai Kayan

by Muhammad Aras

Ilustarsi

TANJUNG  SELOR, MK –  Seorang pria berinisial LU (40) meninggal dunia setelah mengkonsumsi  minuman keras jenis ciu dan  bir bersama 4 temannya di Siring Sungai Kayan tepatnya di Jalan Kasimuddin, Tanjung Palas, Rabu (15/1/2020)

Saat dikomfirmasi, Kapolres Bulungan, AKBP Yudhistira Midyahwan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini, masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya warga asal Teras Nawang tersebut. “Memang benar (peristiwa meninggalnya LU). Anggota Polsek sudah kami perintahkan untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada Metro Kaltara.

Dari laporan yang diterima dari Polsek setempat, peristiwa itu bermula ketika LU bersama dengan rekan-rekannya sedang asyik nongkrong sambil meminum. Ttiba-tba saja korban terjatuh dari tempat duduknya lalu mengalami kejang-kejang. Keempat rekannya yang lain, lanjut Kapolres, langsung berusaha membangunkan korban namun tak kunjung sadarkan diri.

“Dia (LU), tiba-tiba saja jatuh dan langsung tidak sadarkan diri. Rekannya yang lain juga berusaha menyadarkan korban, tapi korbannya tak kunjung sadar,” jelas Kapolres.

Korban sempat dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat (puskesmas) setempat. Namun, nyawa korban sudah tak tertolong lagi sebelum sampai di Puskesmas. “Diduga meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Karena pada saat diperiksa ternyata nadinya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terhadap tewasnya korban. Pihaknya juga bakal melakukan pemeriksaan terhadap 4 rekan korban, untuk dimintai keterangan. “4 orang temannya itu, pasti akan kita panggil untuk dimintai keterangan. Korban juga sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (as)

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.