Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silaturahmi Komandan Brigif 24/BC

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum menerima kunjungan Komandan Brigif 24/Bulungan Cakti bertempat di ruang kerja Kapolda Kaltara. Rabu (4/11/2020).

Kapolda Kaltara mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 24/BC Letnan Kolonel Inf Sandi Kamidianto beserta rombongan.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas bangsa terlebih di saat Pandemi Virus Corona /Covid-19 saat ini.

Dijelaskan bahwa kedatangan tersebut guna menjalin silaturrahmi dan memperkuat sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Hukum Kalimantan Utara.

Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kapolda Kaltara

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigif 24/BC mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Kalimantan Utara terkhusus di Tanjung Selor. (*/as)

“Saya berpesan, Polda Kaltara dan Brigif harus kompak dan tetap bersinergi” Tutup Kapolda Kaltara.

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: