Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolda Kaltara Terima Kunjungan Silaturahmi Komandan Brigif 24/BC

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK ā€“ Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum menerima kunjungan Komandan Brigif 24/Bulungan Cakti bertempat di ruang kerja Kapolda Kaltara. Rabu (4/11/2020).

Kapolda Kaltara mengucapkan selamat datang kepada Danbrigif 24/BC Letnan Kolonel Inf Sandi Kamidianto beserta rombongan.

Kegiatan tersebut diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas guna menjaga stabilitas Kamtibmas bangsa terlebih di saat Pandemi Virus Corona /Covid-19 saat ini.

Dijelaskan bahwa kedatangan tersebut guna menjalin silaturrahmi dan memperkuat sinergitas TNI dan Polri di Wilayah Hukum Kalimantan Utara.

Harapan pada pertemuan tersebut Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara harus terus dijaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu, jelas Kapolda Kaltara

Pada kesempatan tersebut Komandan Brigif 24/BC mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Kalimantan Utara terkhusus di Tanjung Selor. (*/as)

ā€œSaya berpesan, Polda Kaltara dan Brigif harus kompak dan tetap bersinergiā€ Tutup Kapolda Kaltara.

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: