Pesparawi Miliki Makna Penting

by Muhammad Aras

PEMBUKAAN : Wagub Kaltara H Udin Hianggio menghadiri pembukaan Pesparawi Nasional XII di Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (30/7) malam.

TANJUNG SELOR, MK ā€“ Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio mengungkapkan, perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) memiliki makna penting bagi masyarakat yang beragama Kristen. Hal ini disampaikannya ketika menghadiri Pembukaan Pesparawi Nasional XII di Pontianak, Senin (30/7) malam.

Disebutkannya, nilai kebudayaan dan keagamaan perlu dikembangkan. Pasalnya, ini akan menyadarkan masyarakat untuk merawat nilai persaudaraan dan toleransi antar umat beragama. ā€œPada dasarnya saya mengapresiasi kegiatan ini, karena memiliki makna penting bagi umat Kristen. Sebagai pemerintah kita harus mendorong kegiatan positif yang ada di masyarakat,ā€ ujar H Udin.

Menurutnya, Pesparawi telah memberikan sumbangsih besar dalam mengembangkan kerukunan hidup antar umat beragama. ā€œSehingga melalui acara ini, kita dapat terus merawat kerukunan antar umat beragama yang ada hingga saat ini,ā€ jelas H Udin.

Wagub berharap, kegiatan Pesparawi Nasional tersebut bisa berlangsung sukses dan kontingen Kaltara dapat meraih juara. ā€œSebagai umat beragama yang telah terbangun imannya, umat kristiani diharapkan terus membangun optimisme,ā€ katanya.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: