Resmikan KB Paud Ibrahim Ali Harapkan Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkualitas

by Isman Toriko

PEMOTONGAN: Ibrahim Ali didampingi Bunda Paud Vamelia Ibrahim melakukan pemotongan pita tanda diresmikan KB Paud Kasih Bunda.

TANA TIDUNG, MK – Bupati Ibrahim Ali meresmikan KB Paud Kasih Bunda di Desa Tanah Merah. KB Paud Kasih Bunda tersebut bertujuan untuk memberikan pendidikan anak usia dini yang berkualitas kepada masyarakat di Desa Tanah Merah.

Didampingi sang isteri Bunda Paud Tana Tidung Vamelia Ibrahim serta Kadis Disdikbud, Kadis Dinkes, Camat Tana Lia, Kapolsek, Danramil, Kades di Wilayah Kecamatan Tana Lia, BPD, Guru PAUD, mahasiswa KKN, dan masyarakat Desa Tana Merah.

Bupati Ibrahim Ali dalam sambutanya mengungkapkan, KB Paud Kasih Bunda di Desa Tanah Merah ini bertujuan untuk memberikan pendidikan anak usia dini yang berkualitas kepada masyarakat di Desa Tanah Merah

“Saya sangat apresiasi atas berdirinya KB Paud Kasih Bunda sebagai langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tana Tidung,” katanya.

Tak lupa pula Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan mendukung penuh dalam pembangunan Paud di Bumi upun taka.

“Saya berharap KB Paud Kasih Bunda dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak khususnya masyarakat di Desa Tanah Merah,”pungkasnya. (rko)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.