Tak Ada aktivitas, Gudang Elektronik Tiba-tiba Terbakar.

by Supriyadi Rodrigers

TARAKAN, MK – Kebakaran kembali terjadi di kota Tarakan, tepatnya Gudang elektronik UD. Trijaya di Jalan Mulawarman, gang Selebes, Kecamatan Tarakan Barat.

Kebakaran gudang milik UD. Trijaya terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, Dugaan sementara kebakaran ini di sebabkan konsleting listrik dari lantai 2 bagian belakang gudang tersebut. Minggu, (22/03/20)

Pemilik toko, Tomi mengatakan bahwa gudang miliknya ini belum di ketahui pasti penyebabnya karna tidak ada aktivitas di gudang.

“Belum tau penyebabnya, kan hari ini libur jadi tidak ada aktivitas di gudang, makanya saya akan cek cctv untuk mengetahui penyebab kebakaran ini.” Tegasnya

Sementara itu, Kepala Satpol-PP & PMK, Hanip mengatakan, bahwa usai mendapatkan laporan pihaknya langsung datang ke lokasi.

“Setelah dapat laporan kami langsung bergegas dengan menurunkan 5 unit mobil fire yang di bantu dari Pertamina dan PDAM” katanya

Dalam proses pemadaman ini, sekitar 20 personil PMK dan 15 personil Satpol-PP. Hingga saat ini petugas PMI sedang berjaga di lokasi kejadian untuk menjaga adanya korban jiwa dari peristiwa ini.(*SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: