Bupati Malinau Serahkan Parcel Bagi Petugas Kebersihan dan Pemakaman

by Muhammad Reza

 

Malinau – Sebanyak 297 parcel diberikan Bupati Malinau kepada para petugas pertamanan, kebersihan dan pemakaman di Guest House Rumah Dinas Bupati Malinau, Senin pagi (23/19).

Dalam sambutannya Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengatakan pemberian parcel ini merupakan wujud tali kasih pemerintah daerah khususnya Bupati Malinau kepada seluruh petugas pertamanan, kebersihan dan pemakaman.

“Sebagaimana setiap tahunnya kita merayakan natal dan menyambut tahun baru. Kita semua merasakan rasa syukur karena kita bisa melaksanakan kegiatan dalam satu tahun dengan selamat. Dan lebih dari itu masyarakat merasakan manfaat yang sangat besar dari apa yang telah apa bapak, ibu lakukan untuk membangun Malinau,” ungkapnya.

Lebih lanjut, sebagaimana yang selalu disampaikan bahwa setiap orang memiliki fungsi, tugas dan tanggung untuk menjalankan kehidupannya masing-masing. Tidak peduli apapun tugas dan pekerjaan yang dijalani lakukan dengan sebaik-baiknya.

“Apapun tugas kita, semuanya itu merupakan bagian dalam kita mewujudkan kebaikan, mewujudkan suatu yang indah bagi semua orang,” ujarnya.

“Sekecil apapun tugas kita jika kita kerjakan dengan baik dan berkualitas maka itu akan membawa dampak besar. Contohnya banyak daerah yang berhasil mendapat pujian, pengakuan hanya karena tugas kecil yang dilakukan oleh petugas kebersihan, pertamanan dan pemakaman,” imbuhnya.

Karena hal tersebut Dr. Yansen secara pribadi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh petugas kebersihan, pertamanan dan pemakaman yang telah menjalankan fungsinya dengan baik serta berkualitas.

“Karena saya sendiri bisa menyaksikan bapak, ibu dalam melaksanakan tugas itu. Dikala orang lain tidur, beristirahat ditempat yang nyaman tetapi bapak, ibu bekerja dengan baik. Sehingga Malinau menjadi salah satu kabupaten yang bersih, sehat, rapi, tertib, indah ditatap mata dan ada harmonisasi hidup masyarakatnya. Semua itu dari pekerjaan-pekerjaan yang kita katakan mungkin pekerjaan kecil. Saya harapkan kepada bapak, ibu semua marilah kita bangga dengan tugas kita masing-masing,” tuturnya. (red/diskominfo)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: