Kaltara di Mata Teguh: ASN Jangan Mudah Puas, Tuntutan Masyarakat Makin Kompleks

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Di akhir masa tugasnya sebagai Pjs Gubernur, Teguh Setyabudi juga memberi penilaian kerja tim organisasi perangkat daerah dan ASN di lingkungan Pemprov Kaltara.

“Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD secara kapasitas relatif sudah bagus. Dari sinergi pastinya peran pemimpin juga akan sangat besar. Kalau sinergi ini lebih dikedepankan lagi saya yakin akan lebih banyak hal yang bisa diraih oleh Kaltara walaupun saat ini juga banyak juga yang sudah diraih,” sebut Teguh Setyabudi, Kamis (3/12/2020).

Keberhasilan yang sudah diraih, harus disikapi wajar.Ā “Jangan mudah berpuas diri. Sekarang Kaltara terdiri 1 Kota 4 Kabupaten. Penduduknya memang sedikit. Ke depan pasti akan semakin banyak, semakin kompleks,” ujarnya.

Makin bertambahnya penduduk dan kemungkinan bertambahnya daerah otonomi baru di Kaltara, Teguh meyakini pelayanan masyarakat harus lebih ditingkatkan.Ā Oleh karena itu, ia meminta segenap jajaran OPD dan ASN air di Kaltara terus meningkatkan kapasitas dan profesionalismenya.

“Karena tuntutan perkembangan masyarakat akan semakin besar, semakin kompleks juga. Juga semakin kualitasnya meningkat. Jadi jangan berpuas diri dengan apa yang sudah diraih sekarang,” ujarnya. (*)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: