Syaiful Herman: ASN Harus Lebih Disiplin

by Muhammad Aras

RUTINITAS : Plh Sekprov Kaltara H Syaiful Herman memimpin apel pagi di Lapangan Agatis, Senin (12/2).

TANJUNG SELOR, MK ā€“ Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) H Syaiful Herman mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara untuk lebih disiplin.

ā€œMulai dari jam kerja hingga pulang kerja harus disiplin, baik itu PNS maupun tenaga kontrak (PTT). Minimal, seorang ASN atau PTT mampu memenuhi tuntutan jam kerja selama 8 jam per hari,ā€ ujar Syaiful saat memimpin apel pagi di Lapangan Agatis, Senin (12/2).

Kerapian barisan dan ketepatan waktu dalam pelaksanaan upacara juga menjadi perhatian. Syaiful juga berharap agar ASN di lingkup Pemprov Kaltara memiliki mental yang tangguh dan berintegritas. ā€œIni bertujuan supaya kita memiliki mental melayani. Sebab kita sangat berkaitan erat dengan pelayanan publik, khususnya di Kaltara,ā€sebutnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memperhatikan kembali rekomendasi Ombudsman RI (ORI) yang berkenaan langsung terhadap pelayanan publik. ā€œMisalnya, ada Standar Pelayanan Minimum (SPM). Ini menjadi tolak ukur penilaian ORI agar kita tidak lagi mendapatkan ā€˜rapor merahā€™,ā€ tuntasnya.(humas)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: