Tambah Alat Medis, Kapolda Tinjau RS Bhayangkara

by Muhammad Aras

TARAKAN, MK – Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit meninjau Rumah Sakit (RS) Bhayangkara yang terletak di Kelurahan Juwata Laut, Jumat (6/3/2020) pasca diresmikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada September tahun lalu.

Dalam tinjauan tersebut, Kapolda didampingi Wakpolda, sejumlah Pejabat Utama (Pju) dan Kabid Dokkes Polda Kaltara, AKBP dr. Effri Susanto.

Kapolda mengecek setiap ruangan serta sejumlah fasilitas medis yang telah dilakukan penambahan. “Kondisi sekarang sudah direnovasi serta penambahan Alkes (alat kesehatan) dalam rangka mengoptimalkan kualitas pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan masyarakat umum. Ini sebagai wujud peran Polda Kaltara memajukan Kaltara dalam aspek kesehatan,” ujar AKBP dr. Effri Susanto.

RS Bhayangkara Tarakan memiliki program unggulan yakni melayani pecandu narkoba untuk direhabilitasi. Program ini tidak terlepas dari Provinsi Kaltara yang dalam kondisi darurat narkoba sehingga upaya rehabilitasi korban pecandu narkoba perlu dilakukan.

Usai meninjau RS Bhayangkara, Kapolda melanjutkan meninjau lokasi lahan yang diperuntukkan sebagai Mako Brimob Kaltara berlokasi di Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan.(*)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: