Aksi Pencurian Telpon Genggam Terekam CCTV

by Supriyadi Rodrigers

Pencurian di sebuah Toko terekam CCTV

TARAKAN, MK – Aksi pencurian di sebuah toko yang berada di Jalan Seroja II, Kelurahan Karang Anyar, Tarakan Tengah, Kota Tarakan terekam kamera Closed Circuit Televisi (CCTV).

 

Informasi yang di dapatkan Jurnalis Metro Kaltara, pencurian itu terjadi pada Kamis (02/01/2020) sekitar pukul 04.00 WITA. Pelaku menjalankan aksinya seorang diri dan berhasil membawa kabur satu unit telepon genggam milik Sarman warga karang anyar dari sebuah toko.

“Kejadiannya dini hari sebelum sholat subuh, sekitar pukul 04.00” kata Sarman, Pemilik Toko.

Diketahui, pelaku sudah sering singgah ke toko hanya sekedar meminta sebatang rokok kepada sang pemilik toko.

“Setiap sebelum sholat subuh pasti datang minta sebatang rokok dan ini sudah yang ke Tiga kalinya ia datang” kata Sarman

Diduga pelaku selama ini hanya memastikan pemilik toko lengah, sehingga saat pelaku melihat penjaga tertidur pulas, pelaku pun memanfaatkan konsisi dan situasi untuk menjalankan aksinya.

Dalam rekaman CCTV pelaku sempat mengitari toko dan akhirnya mengambil sebuah handphone dan sebungkus rokok, bahkan pelaku ingin membuka laci tempat penyimpanan uang.

“Saat itu, penjaga tertidur pulas, pelaku berhasil mengambil sebuah handphone dan sebungkus Rokok, bahkan mau mengambil uang. Akan tetapi terhalang sama penjaga toko makanya hanya handphone sama rokok saja yang di ambil.”tutupnya (SR25)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: