Pemkab Tana Tidung Teken MoU dengan BNNP Kaltara

by Redaksi Kaltara
  • Cegah ASN Terlibat Jaringan Narkotika

Tana Tidung, MK – Pemerintah Kabupaten Tana Tidung lakukan audiensi Bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Utara yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Tana Tidung.

Dalam Audiensi Tersebut, Bupati Tana Tidung Mengucapkan Selamat datang Kepada Kepala BNN Provinsi Kalimantan Utara Brigjen Pol. Samudi, S.IK.,M.H. Semoga kedepannya selalu terjalin kerjasama yang baik dalam penanganan Narkoba khususnya di Wilayah Kabupaten Tana Tidung.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berharap kepada seluruh ASN Kabupaten Tana Tidung (KTT) agar menjadi contoh teladan masyarakat dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum termasuk menjadi pengguna dan pengedar Narkotika. Karena pada hakekatnya, sambung Bupati hakikatnya PNS adalah profesi yang mengabdi kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan dan menjadi contoh yang baik.

Sementara itu, Kepala BNN Kaltara, berharap agar pemerintah KTT ikut mencegah, memberantas peredaran gelap narkoba yang dapat dilakukan melalui informasi, advokasi maupun penyuluhan untuk pencegahan. Ia juga berharap agar KTT bersih dari Narkoba

Dikesempatan yang sama, pada pertemuan tersebut juga dilangsungkan Penandatanganan MOU antara BNN Provinsi Kalimantan Utara dengan Pemkab Tana Tidung tentang Pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika di Kabupaten Tana Tidung. (Diskominfo)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: