Udin Pembunuh Sadis Tewas Ditangan Polisi

by Setiadi
Kerumunan warga saat menyaksikan penangkapan Udin.

Kerumunan warga saat menyaksikan penangkapan Udin.

Samarinda, MK – Syarifudin alias Udin yang membunuh istrinya sendiri Ā dan tetangganya tewas ditangan petugas kepolisian Polsekta Sungai Kunjang dengan timah panas, Senin (18/07).

Pelaku dikepung polisi dan warga di Perumahan Tugu Monas Kelurahan Loa bakung Samarinda. Meski sudah dikepung, pelaku yang merupakan penjaga sekolah tetap tidak mau menyerah, bahkan melakukan perlawanan dan mempersenjatai dirinya dengan senjata tajam.

Paragnya Udin tak segan-segan melukai warga yang berusaha mendekatinya. Aparat kepolisian yang berada di lokasi terpaksa mengeluarkan beberapa kali tembakan, tetapi tak dihiraukannya dan terus mengejar seorang warga di sekitarnya. Akhirnya lima peluru bersarang di tubuh Udin.

Proses penangkapan pelaku ini cukup menghebohkan warga sekitar, bahkan seorang warga mengalami luka sobek di bagian pipi dan tangan akibat di bacok pelaku.

ā€œPelaku disuruh menyerah, namun terus melawan dengan mengejar warga sekitar. Petugas terpaksa menembak pelaku,ā€ Ujar Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Apri Fajar Hermanto kepada Metro Kaltara.

Sebelumnya pelaku yang memiliki tiga orang anak ini dicari warga dan polisi lantaran membacok istri dan tetangganya hingga tewas. Kejadian berdarah itu minggu (17/07) dini hari.

Hingga kini polisi masih belum mengetahui motif pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap istri dan tetangganya. Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti dari warga sekitar. ā€œKami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi agar mengetahui penyebab pelaku membunuh istri dan tetangganya,ā€ tuturnya. (Gladis/MK*1)

 

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: