Polsek Malinau Utara Silaturahmi dan komunikasi Dengan Warga Lewat Jumat Curhat

by Muhammad Reza

MALINAU, MK – Jumat, 6 Januari 2023, pukul 08.30 Wib hingga pukul 10.00 wib, warga Desa Semenggaris Kecamatan Malinau Utara curhat ke personil polsek Malinau Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Malinau Utara Ipda Joko Subagyo. Bersama sama dengan Kepala Desa dan ketua RT 2 Desa Semenggaris, mereka menyampaikan sejumlah saran dan masukan ke Polsek Malinau Utara.

Adapun tujuan di laksanakannya giat Jumat Curhat oleh Polsek Malinau utara ini, kata Joko Subagyo, untuk mendapatkan pemahaman dan pengetahuan seputar kamtibmas. Yakni dengan cara memberikan kesempatan pada masyarakat untuk bertanya kepada polisi. Baik terkait kendala, saran dan masukan seputar kamtibmas yang ada di lingkungannya. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Malinau Utara mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malinau Utara yang berkaitan dengan situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan.

“Adapun hal yang di sampikan masyarakat adalah agar lebih di tingkatkan kegiatan patroli di Desa Semenggaris. Sekaligus sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antara polisi dengan warga, ” terang Joko Subagyo.

Setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,,” tukasnya. (*/yan)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: