108 Pasien Sembuh Covid-19 Di Kaltara

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Pasiien positif covid-19 di provinsi Kalimantan Utara yang dinyatakan sembuh terus bertambah, hari ini terdapat 13 tambahan pasien sembuh covid-19, sehingga total pasien sembuh covid-19 di Kaltara berjumlah 108 orang.

Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara Agust Suwandty, mengatakan berdasarkan hasil analisa dari BBLK Surabaya dan Tes Cepat Molekuler di Tarakan, teradapat 13 sampel dengan hasil swab dua kali negatif. Sehingga pasien yang bersangkutan dinyatakan sehat.

“Kami menerima hasil dari Laboratorium BBLK Surabaya, ada tambahan kasus positif yang sembuh sebanyak 13 orang,” ujarnya dalam press rilisnya, Sabtu (6/6).

Agust merincikan 13 pasien sembuh tersebut yakni 10 di Bulungan, 1 Di Malinau, dan 2  di Tarakan.

Kemudian untuk kasus positif konfirmasi covid-19 di Kaltara terdapat penambahan satu kasus, yang berasal dari tarakan atas nama NSP (35) perempuan, pasien merupakan transmisi lokal.

“Ada tamabahan kasus konfirmasi psotif satu orang atas nama NSP perempuan (35), menurut imformasi ini transmisi lokal yang ada di Tarakan,” tambahnya

Dengan demikian jumlah kasus konfirmasi positif di Kaltara menjadi 168 orang, pasien sembuh dari Covid-19 bertambah  menjadi 108 orang dan kasus positif meninggal 2 orang, sehingga yang masih menjalani perawatan sebanyak 58 orang. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: