Ditlantas Polda Kaltara Bagi-Bagi Masker Di Persimpangan Jalan

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Jajaran Ditlantas Polda Kaltara kembali membagikan masker dan menyemprotkan handsanitizer kepada pengendara di sejumlah titik jalan di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kamis (5/11).

Kapolda Kaltara Brigjen Pol Bambang Kristiyono melalui Dirlantas Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa simpang jalan diantaranya, Simpang Jalan Unikaltar, Simpang Lampu Merah Jalan Jeruk, Tugu Cinta Damai, dan Simpang Hotel Crown.

“Hari ini kita laksanakan giat bagi-bagi masker dan menyemprotkan hand zanitiser ke pengendara jalan. Ada 250 masker yang kita bagikan,” ujarnya kepada Metro Kaltara.

Dalam giat tersebut puluhan personel diterjunkan untuk menertibakan para pengendara serta membagikan masker dan memberikan edukasi terkait prokol kesehatan Covid-19.

“Anggota yang diterjunkan sebanyak 40 orang,” bebernya.

Lebih lanjut pria berpangkat tiga melati ini mengungkapkan Operasi Zebra Kayan 2020 digelar mulai 26 Oktober hingga 8 November 2020 sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, khususnya dalam kegiatan operasi di lapangan, karena adanya penyebaran Covid-19.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini kegiatan Operasi Zebra Kayan dalam penegakan hukum bukan menjadi sasaran dan tujuan utama operasi tersebut,” ungkapnya.

Namum tujuan dan target Operasi Zebra tahun ini sesuai dengan perintah pimpinan Polri yang diturunkan ke tingkat jajaran, yaitu lebih bersifat edukasi atau imbauan dalam Rangka pencegahan Covid-19. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: