Ini Pesan dr. Ari Ysunita Disisa Masa Jabatannya

Sabtu, Juli 13th 2019. | Headline, Tanjung Selor

Tapmk dr. Ari Yusnita saat memberikan sambutan dalam acara halal bi halal bersama masyarakat Bulungan,Sabtu (13/7)

TANJUNG SELOR, MK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Kalimantan Utara (Kaltara) dr. Ari Yusnita menggelar Halal Bi Halal dengan masyarakat Kabupaten Bulungan, Sabtu (13/7/2019). Dalam acara tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Utara H. Udin Hianggio, Ketua DPRD Bulungan Syarwani dan sejumlah pimpinan elit partai Politik.

“Pada malam hari ini kita melakukan Halal Bi Halal dengan masyarakat Bulungan dan suatu kebahagian bertemu masyarakat Bulungan malam hari ini. Yang pasti Halal Bi Halal ini saya lakukan bukan hanya di Bulungan tapi juga di Tarakan dalam rangka menjalin silaturahmi,” ujarnya kepada Metro Kaltara.

Dalam kesempatan tersebut,  anggota Komisi VII ini tak lupa menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Kaltara khusunya tim relawan yang telah mendukung selama menjadi anggota DPR RI hingga pemilihan calon legislatif 17 April 2019 lalu.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh relawan, kepada seluruh pendukung saya yang selama dari 4 tahun yang lalu sampai pileg bersama-sama dengan saya,” ucapnya.

Disisa masa jabatan yang akan berakhir pada September 2019 mendatang, perempuan yang akrab disapa dr. Ari ini berharap apa yang telah diperjuangkan untuk masyarakat Kaltara semasa menjabat sebagai anggota komisi VII DPR RI bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Harapan saya tentunya program yang saya perjuangkan untuk masyarakat Kaltara bisa dijaga dengan baik kemudian bisa dirasakan masyarakat,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada calon anggota DPR RI Dapil Kaltara yang terpilih agar dapat melanjutkan program-program yang bermamfaat untuk masyarakat. Terpenting menurutnya, para wakil rakyat mau terjun langsung menemui masyarakat untuk mendengar aspirasinya.

“Kepada anggota dewan yang terpilih nantinya tentu bisa berjuang untuk masyarakat, walaupun memang sebagai anggota dewan tidak semua terealisasi maksimal. Mereka  datanglah mengunjungi masyarakat yang sudah mendukung mereka. Yang paling penting mendengar aspirasi masyarakat,” terangnya. (as)

tags: ,

Related For Ini Pesan dr. Ari Ysunita Disisa Masa Jabatannya