Nasdem Peduli Covid-19, DPD-DPC Bagikan 3.000 Masker Di Bulungan

by Muhammad Aras

TANJUNG SELOR, MK – Sebagai bentuk pasrtisipasi dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 atau virus Corona, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersama Garda Wanita (Garnita)  Partai Nasdem Kabupaten Bulungan melaksanakan  “Gerakan Nasdem Peduli” dengan membagikan ribuan masker kepada masyarakat.

Kali ini, lokasi yang menjadi sasaran pembagian masker bertempat di Pasar Sore, Jl Soeprapto, Tanjung Selor. Ditempat tersebut, sebanyak 500 masker di bagikan kepada pedagang dan sejumlah pengunjung yang hendak membeli kebutuhan dapur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Bulungan H.shanti Lusiana, SE dan Sunaryo, SE.

“Kegiatan ini masih rangkaian dari Gearakan Nasdem Peduli untuk pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat,” ujar H Ar Rasyid, selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bulungan kepada Metro Kaltara, Rabu (27/5).

Mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara Periode 2014-2019 ini menyebutkan, selain Pasar Sore, pembagian masker juga dilaksanakan di Persimpangan Jalan Sengkawit-Sabanar Lama-Katamso dengan menyasar kepada para pengendara yang tidak memakai masker.

“Kita juga bagikan 500 masker didepan Tuguh Cinta Dami, jadi sasaran kegiatan hari ini yaitu pedagang, pengendara, serta warga. Kemudian besok kita juga akan memberikan bantuan 200 masker kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bulungan khususnya bagi petugas kebersihan dan sisanya lagi dibagikan ke warga yang belum kebagian,” sebutnya.

Sekedar diketahui, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem mendistribukan sebanyak 20 ribu masker se-Kaltara yang difasilitasi oleh Arkanata Akram selaku Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Kaltara. Dimana untuk Kabupaten Bulungan mendapat jatah 3.000 masker.

“Bantuan ini dari DPP yang difasilitasi oleh Anggota DPR RI Arkanata Akram. Untuk Bulungan mendapat 3.000 masker, 1500 itu di bagikan di Tanjung Selor dan 1500 lagi didistribusikan ke masing-masing DPC di Sembilan Kecamatan,” tambah Sunaryo, anggota DPRD Bulungan dari Partai Nasdem. (as)

Related Articles

Bagaimana Tanggapan Anda?....

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: